9 Hal Dari Pria Yang Membuat Setiap Wanita "Melting"

Edwarddefivo.com - Kebanyakan perempuan zaman sekarang percaya bahwa pangeran hanya ada di buku atau film. Tapi saya ingin meyakinkan Kamu bahwa itu tidak benar-benar seperti itu. Masih ada kok pria sejati di dunia ini.

Saya yakin bahwa saat ini ada pahlawan yang nyata di antara orang-orang yang membuat hati gadis-gadis berdetak lebih cepat. Berikut 9 gerakan sehari-hari yang mengubah manusia menjadi Pangeran Tampan :

1.Membukakan Pintu

 Seorang pria yang tidak terlalu malas untuk keluar dari mobil dan membuka pintu mobil untuk pasangannya tentu penuh perhatian dan sopan. Ini sangat penting baginya untuk membuatmu merasa aman dan nyaman. Setiap gadis akan menghargai sikap ini yang mungkin tampak tidak signifikan pada awalnya.

2.Menyisakan Potongan Terakhir Makanan

 Semua orang tahu bahwa jalan menuju hati seorang pria adalah melalui “perutnya”. Tidak peduli seberapa klise ini terdengar, itu benar. Jika seorang pria menyisakan potongan terakhir dari makanannya bagi seorang wanita, itu berarti dia peduli padanya dan mencintainya dengan tulus. Percaya deh, itu benar-benar sangat berpengaruh.

3.Menghabiskan Banyak Waktu Dengan Keluarga Kamu

Jika seorang pria benar-benar tertarik dalam gambar kamu semasa bayi, cerita lucu tentang saudara kamu, dan ia memilih untuk menghabiskan waktu dengan orang tua kamu daripada pergi untuk bermain sepak bola dengan rekan-rekannya pada akhir pekan, kamu bisa pastiin dia itu “The Only One”. Bahkan gerakan kecil menuju acara keluarga kamu menunjukkan bahwa kamu adalah salah satu yang paling ia cintai dan ia hargai serta mencintai semua orang-orang didekatmu karena keluarga adalah hal yang paling penting bagi setiap orang.

4.Kenalin Kamu Ke Setiap Orang

Seorang pria sejati tahu pasti bahwa jika ia tidak memperkenalkan pasangannya ketika ia bertemu teman di jalan dan kemudian ngobrol, kamu pasti akan merasa tidak dianggap. Seorang pria penuh perhatian gak akan mungkin membiarkan situasi seperti itu terjadi, karena ia peduli tentang kamu dan dia pasti memberitahukan bahwa dia merasa nyaman denganmu.

5.Memberikan Hadiah Tanpa Alasan

Pangeran saat ini tidak perlu setiap moment khusus untuk mengirim bunga ke pasangannya atau memberi mereka hadiah. Cukup pada hari yang “random”, sepulang kerja, ia melihat karangan bunga yang indah di etalase toko, ingat pacar, ibu, atau teman dekat, dan memutuskan untuk membelinya hanya karena akan membuat orang favoritnya tersenyum.

6.Selalu Melindungi

Ini adalah salah satu gerakan kecil yang tidak setiap gadis akan melihat. Namun, itu cukup jelas bahwa dengan memilih untuk berjalan di luar trotoar seorang pria pasti ingin melindungi pasangannya dari setiap situasi yang tidak terduga. Tanpa ragu, ini adalah sikap gentlemen sejati!

7.Mencium Kening

Jika seorang pria mengungkapkan perasaannya pada orang yang dicintainya dengan mencium kening, artinya ia sangat senang berada didekat pasangannya. Kamu pasti sangat senang dong kalo dicium kening, merasa paling dicintai ga? Hehehe.

8.Mengisi Bensin Kendaraanmu

Kelihatannya sih ini hal kecil atau sepele, tapi siapa sangka bahwa hal ini dapat membuat wanita melting, walaupun ga semuanya bisa tertarik. Tapi ini bertujuan untuk menarik perhatianmu dan memberikan kode kalo dia sangat peduli dengan kamu.

9.Memakaikan Jaket

Di film, adegan seperti ini pasti dianggap romantis. Semua pria pun pasti ingin melakukannya, apalagi pada saat momen seperti hujan dan kamu dalam keadaan tidak berjaket. Kebayang dong gimana romantisnya dia saat memakaikan jaketnya buat kamu.

Posting Komentar

0 Komentar