Apa Kabar Hudson dan Jessica "IMB"? Kabarnya Sekarang Mengejutkan Lho!



Edwarddefivo.com - Ajang pencarian bakat di Indonesia memang menghasilkan banyak talenta baru ya. Apalagi di Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang , ga cuma menyaring penyanyi maupun penari saja namun juga bakat lain yang luar biasa. Seperti yang ditampilkan oleh pria yang bernama lengkap Hudson Prananjaya ini.

Hudson punya bakat menyanyi tapi dengan dua suara, yaitu laki-laki dan perempuan, Hudson dan Jessica. Gak hanya suaranya aja loh, tapi penampilannya juga diubah habis-habisan. Pria kelahiran 1979 ini membagi tubuhnya menjadi dua, sebelah kanan didandani seperti cewek dan sebelah kanannya cowok. Berkat kepiawaiannya ini, Hudson berhasil menyabet juara 4 di Indonesia Mencari Bakat generasi pertama tahun 2010.

7 tahun berlalu, bagaimana ya kabar Hudson sekarang? Apakah masih menjadi penyanyi atau udah banting setir ke profesi lainnya ya? Daripada penasaran, simak deh ulasannya di bawah ini yang sudah saya kumpulkan dari akun media sosialnya, Kamis (9/2):

1. Ini penampilan awal Hudson dan Jessica pertama di ajang Indonesia Mencari Bakat.
2. Kreatif banget ya, dandanannya juga cakep.
3. Coba deh ditutup setengah badannya. Kalo dilihat-lihat pasti cakep dari sisi cowoknya, dan cantik dari sisi ceweknya.
Nah, kalian pasti udah penasaran ya gimana keadaannya sekarang. Baiklah, saya akan perlihatkan keadaan Hudson Prananjaya yang sekarang.

1


2


3


Gayanya udah cakep, ditambah sambil masak jadi kelihatan seksi ya guys.

Nah, ternyata sekarang Hudson punya toko kue loh guys, dan dia juga yang membuat kuenya.

Ini dia nama brandnya, Hudson Cake & Cookies, ada yang mau beli?

Wah, ternyata Hudson tetep nampil juga guys. Sukses selalu ya buat Hudson.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Keren infonya, baru tau skrg si hudson rupanya jadi chef juga.

    BalasHapus

  2. Hiya very cool site!! Guy .. Beautiful .. Amazing .. I will bookmark your web site and take the feeds additionally? I am satisfied to find a lot of useful info right here within the submit, we'd like work out more strategies in this regard, thank you for sharing. . . . . . paypal credit login

    BalasHapus